Diet Shmiet

Diet Shmiet

Saya telah mencari seluruh hidup saya untuk diet yang sempurna dan mencoba hampir setiap orang, dari Atkins ke Paleo, ke Tubuh 4 Jam, hingga puasa. Saya belum pernah kelebihan berat badan sekitar lima hingga sepuluh pound pada waktu tertentu, tetapi pikiran untuk membiarkannya melebihi itu membuat saya takut, jadi saya menjadi terobsesi dengan diet dan nutrisi yang baik.

Saya memiliki sepasang celana pendek korduroi cokelat sejak saya berusia delapan belas tahun. Celana pendek itu telah menjadi pedoman saya — pita pengukur saya, jika Anda mau. Sebagian besar, saya tidak mendekati orang-orang jahat itu jika saya merasa gemuk. Hanya ketika saya mulai merasa kurus lagi saya menarik mereka keluar. Ujian besarnya adalah apakah saya bisa mengancingkan dan mengancingkannya – meskipun ketat.

Saya cenderung menurunkan berat badan ketika saya mengalami depresi, seperti ketika saya mengalami ketiga perceraian saya. Setiap kali, saya mungkin menimbang sekitar £ 110. Kakak dan adik perempuan saya akan berteriak kepada saya tentang menjadi “terlalu kurus,” tetapi saya senang menjadi kurus itu, dan saya cocok dengan semua pakaian saya – bahkan potongan korduroi cokelat. Ketika saya sekurus itu, beberapa “baju gendut” saya begitu longgar sehingga saya bisa melepasnya tanpa membuka kancingnya (ahh, itu adalah hari-hari).

Idealnya, saya ingin menimbang 125 hingga 130, karena saya hanya sekitar 5 kaki 3. Saya menolak untuk naik timbangan, karena saya yakin saya bisa tahu berapa banyak saya menimbang dengan bagaimana pakaian saya cocok. Saya melihat skala tertutup debu yang tersembunyi di bawah tempat tidur saya dengan jijik, entah bagaimana percaya bahwa itu memegang kunci kebahagiaan saya. Setiap kali saya merasa gemuk, saya berpura-pura semua celana jeans saya masih muat karena mereka memiliki sentuhan lycra di dalamnya sehingga kelenturan terletak pada saya.

Kebanyakan wanita dapat membuktikan fakta bahwa membeli celana jins adalah salah satu hal yang paling menegangkan dalam hidup. Siapa yang belum mencoba setidaknya sepuluh hingga dua puluh pasang sebelum menemukan satu-satunya yang memuji pantat Anda? Aku benci ketika jeans hip-hugger kembali ke gaya. Siapa yang bilang itu menyanjung? Oke, jadi jeans “Mom” terlihat konyol, tapi mari kita hadapi itu, mereka menyanjung bentuk wanita lebih dari pemeluk pinggul, yang menampilkan “muffin top” pada siapa pun yang berusia lebih dari tiga puluh lima dengan pinggul atau pantat. Namun demikian, saya melompat pada kereta musik hip-hugger, tetapi saya menemukan diri saya menarik-narik bagian belakang celana jeans saya setiap kali saya duduk, jangan sampai saya mengungkapkan “retak tukang ledeng” yang menakutkan atau pakaian dalam thong saya (tetapi jangan memulai dengan itu) .

“Suatu hari nanti aku akan cukup percaya diri untuk mendapatkannya lagi,” pikirku dalam hati. Tapi sudah bertahun-tahun – saya bahkan tidak membiarkan dokter menimbang saya. Lagi pula, adalah hak saya untuk menolak, meskipun mereka selalu membuat Anda merasa bahwa Anda harus melangkah. Saya memiliki ketakutan rahasia ini bahwa ada skala yang tersembunyi di bawah meja pemeriksaan. Dan ya, saya sadar itu mungkin hanya meja …

Saya tahu dari bagaimana pakaian saya pas bahwa saya belum di bawah £ 130. sejak perceraian terakhir saya, sekitar tujuh tahun yang lalu. Dan itu terakhir kali saya mencoba potongan korduroi itu.

Ini adalah hal-hal kecil, seperti ketika Anda mengenakan sepasang capris yang selalu pas dengan nyaman dan sekarang kencang, atau ketika gaun malam favorit Anda sulit untuk menutupi bagian belakang, atau ketika Anda melihat Anda memiliki bra overhang dan lemak punggung. KEMBALI LEMAK! Itu yang baru bagi saya, dan saya mengalami masalah nyata dengan itu.

Ketika hal-hal itu terjadi, saya memakai sepatu saya dan mulai berlari lagi, dan saya mengambil diet mode terbaru dan melakukannya dengan penuh semangat.

“Hmm, PROGRAM THE WHOLE30®. Itu terlihat baru dan menarik!” Anda hanya perlu melepaskan gula, biji-bijian, susu, kacang-kacangan, dan alkohol selama 30 hari. Tapi tunggu, bukankah itu seperti yang terakhir saya coba? Nama baru itu menggelitik saya, dan putri saya melakukannya, jadi mengapa tidak!

Saya selalu berdedikasi untuk diet saya, tetapi, selalu, setelah saya menurunkan berat badan, saya kembali menjadi santai dan ceroboh tentang apa yang saya dorong ke dalam mulut saya.

“Kale, schmale-apakah Doritos yang kamu cemilan itu?” Saya berkata kepada suami saya, ketika saya menjilat daging saya. Tiba-tiba, aturan makan sehat terbang keluar jendela begitu aku “merasa kurus” lagi. Dan dengan demikian roda berputar. Tidak pernah berhenti. Tetapi saya telah menyadari bahwa non-diet saya yang riang, jika Anda mau, merupakan indikasi kebahagiaan saya, jadi saya pikir saya akan menukar obsesi berat badan saya dengan kebahagiaan-setidaknya untuk hari ini.

Bagi Anda yang telah berada di roller coaster seperti saya, coba ini: Berhenti terobsesi! Makan sederhana, makan mentah, kurangi sebagian besar karbohidrat, kurangi alkohol dan gula. Ada keseimbangan dalam segalanya. Hentikan beberapa, manjakan orang lain, tetapi mendekati makan Anda dengan moderat. Saya telah menemukan bahwa beberapa kombinasi dari semua, atau beberapa, dari diet lama saya bekerja paling baik. Di atas segalanya, sikap adalah yang paling penting. Setelah Anda belajar untuk berpikir kurus dan sehat dan menyesuaikan sikap Anda, Anda dapat mencapai hasil yang luar biasa … Percaya pada diri sendiri, dan percaya bahwa Anda cantik!

Leave a Reply